Di Balik Kesuksesan Dan Kebesaran Seorang Suami Selalu Ada Istri yang Setia Menopang Dan Membantunya.!!!

----iklan---
Kesuksesan suami selalu ada istri yang membantunya..

Cinta yang tumbuh didalam keluarga terkadang bisa tumbuh seperti bunga. Bau harumnya semerbak menyejukkan kalbu. Namun, tidak jarang cinta itu layu karena tidak lagi disirami dengan kecintaan kepada Allah Swt.

Masalah demi masalah datang silih berganti. Semuanya menantang pribadi untuk berpikir dewasa. Terkadang konflik yang terjadi dapat semakin menguatkan ikatan dalam keluarga, tetapi tak jarang juga yang berujung dengan permusuhan jangka panjang yang tak kunjung menemukan solusi untuk mengatasinya.

Disadari atau tidak, seorang istri menjadi kekuatan penting dalam kehidupan suami. Bukan hanya pelengkap, tapi ia adalah penentu utama dan memiliki peran besar bagi kesuksesan suami dan buah hatinya.

Sejarah telah mencatat, dibalik kesuksesan dan kebesaran seorang suami selalu ada istri yang setia menopang dan membantunya. Dibalik Nabi Adam ada siti Hawa, dibalik Nabi Muhammad ada Khadijah. Demikianlah, istri yang sosoknya terlihat lemah, ternyata memiliki energi yang luar biasa. Ia adalah inspirasi tak bertepi yang mampu menghantarkan sang suami ke jenjang kesuksesan yang sepintas mustahil dijangkaunya.

Begitu juga sebaliknya, hari ini, betapa banyak kita dengar orang-orang besar yang mendadak hancur karir dan masa depannya karena terjerat kasus hukum, mulai dari perselingkuhan, korupsi sampai pembunuhan. Tentu ini tidak harus terjadi apabila dibelakang mereka ada sosok istri yang hebat, yang mampu mendamaikan mata dan jiwa san suami.

Dalam rumah tangga, peran istri bak kopilot bagi pesawat terbang. Dengan posisi ini, istri bukan hanya dituntut pandai mengatur keuangan rumah tangga, tapi juga pintar mengatur arah bahtera keluarga agar selamat dalam menghadapi besarnya gelombang kehidupan.

---iklan---
Tag : Keluarga
---iklan---
1 Komentar untuk "Di Balik Kesuksesan Dan Kebesaran Seorang Suami Selalu Ada Istri yang Setia Menopang Dan Membantunya.!!!"

Back To Top