Ramzan Kadyrov; Umat Islam Harus Bersatu Lawan Upaya AS Gulingkan Negara - negara Islam

----iklan---
Umat Islam Harus Bersatu Lawan Upaya AS Hancurkan Islam

Pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov menyebut bahwa Amerika Serikat adalah pemicu lahirnya terorisme Internasional.

”Situasi di dunia berubah cepat. Keinginan AS dan Barat untuk membagi dunia menjadi ‘orang baik’ dan ‘orang jahat’ dan kemudian menjadikan yang terakhir (orang jahat) untuk kepentingan imperialistis mereka sekarang sedang menghadapi tantangan,” tulis Kadyrov dalam Instagramnya.

Menurut Kadyrov, kegiatan AS dan sekutunya tersebut telah memicu lahirnya teroris internasional. “Saya seribu persen yakin bahwa situasi ini akan membaik. Untuk dapat mencapai itu, kita harus menyatukan kekuatan, kemauan, kebijaksanaan, dan keberanian untuk dapat mengatakan ‘tidak’ kepada Amerika Serikat dan sekutunya,” kata presiden Chechnya tersebut seperti yang dikutip oleh media Rusia RBC. Namun demikian, Kadyrov menekankan bahwa ini tidak berarti ia menyerukan perang dengan Amerika Serikat dan sekutunya.

Ia mengimbau para pemimpin negara-negara Arab dan negara Islam lainnya untuk bersatu dan meninggalkan ego masing-masing dalam perbedaan dan merasa menjadi yang paling benar demi upaya melawan sepak terjang AS dalam “menghancurkan dunia Islam”.

sumber : http://arrahmahnews.com/
---iklan---
Tag : Berita, Islam
---iklan---
0 Komentar untuk "Ramzan Kadyrov; Umat Islam Harus Bersatu Lawan Upaya AS Gulingkan Negara - negara Islam"

Back To Top