Subhannalah! Pemuda Amerika Tidak Sengaja Mengajak Orang Jadi Mualaf Dengan Cara Ini!

----iklan---
Subhannalah, Pemuda Amerika Tidak Sengaja Mengajak Orang Jadi Mualaf Dengan Cara Ini


Pemuda keturunan timur tengah yang tinggal di Amerika Serikat ini bernama Adam Shaleh. Adam berencana membuat video jahil dengan mencoba datang ke sekelompok orang yang kemudian Adam meminta orang itu untuk mengikuti apa yang dia ucapkan. Kata-kata yang diminta Adam untuk diikuti adalah kata-kata seperti "Aku suka Roti", "Aku suka makan ikan" tetapi dalam bahasa arab. Namun, lucunya setelah orang itu mengikuti apa yang Adam minta, lantas Adam berkata "Selamat, sekarang kamu sudah menjadi seorang muslim".

Orang tersebut pun protes dan sempat marah kepada Adam, namun akhirnya Adam memberi tahu bahwa itu hanya lelucon belaka.

Tetapi pada akhir video pada target jahiul orang yang terahir Adam tuju. Setelah orang tersebut diberitahu bahwa sekarang menjadi seorang muslim, orang itu bukannya marah tetapi malah berkata "Benarkah? Aku sudah lama mencari informasi bagaimana caranya menjadi muslim" Kemudian adam berkata bahwa itu adalah lelucon, dan akhirnya Adam pun meminta kontak orang tersebut untuk dihubungi selanjutnya jika memang ia berminat menjadi mualaf.

Subhannallah.Ternyata banyak cara untuk berdakwah dan menyebarkan kebaikan agama Allah kepada seluruh umat. Mungkin apa yang dilakukan Adam tadi bisa kita jadikan bahwa dakwah bisa kita lakukan dimana saja dengan cara apa saja.

Semoga Allah selalu menjaga seluruh umat Islam di dunia. Amin.





inilah video selengkapnya ..


---iklan---
Tag : Islami
---iklan---
2 Komentar untuk "Subhannalah! Pemuda Amerika Tidak Sengaja Mengajak Orang Jadi Mualaf Dengan Cara Ini!"

pernah liat di youtube juga, intinya anak2 muda amerika ini bertujuan baik, mereka ingin mengenalkan agama islam ke orang2 lain...

Back To Top