Gila, Walikota Ini Beri Beasiswa bagi Remaja yang Masih Perawan

----iklan---
Gila, Walikota Ini Beri Beasiswa bagi Remaja yang Masih Perawan

Seorang walikota di Afrika Selatan dilaporkan telah memberi beasiswa bagi 16 remaja yang mampu menjaga keperawanan mereka untuk ke sekolah tinggi.

Walikota Uthukela, Dudu Mazibuko mencoba sesuatu yang baru tahun ini dan menawarkan beasiswa bagi wanita perawan yang tersisa. Program ini merupakan upaya untuk membendung gelombang kehamilan di luar nikah yang dilakukan kalangan remaja. Mazibuko juga berupaya untuk memberi insentif agar anak perempuan fokus pada sekolah. Hampir enam persen gadis remaja di Afrika Selatan hamil pada tahun 2013.

Namun, gadis-gadis yang mendapat beasiswa ini harus membuktikan mereka mampu mempertahankan keperawanan mereka dengan menyetujui untuk diuji secara teratur.

“Ucapan terima kasih bagi kami adalah menjaga diri penerima beasiswa selama tiga tahun ke depan, sampai mendapatkan gelar atau ijazah,” kata Mazibuko pada sebuah stasiun radio lokal Afrika Selatan.

Beasiswa dari walikota ini rencananya akan ditambah menjadi 100 beasiswa setiap tahunnya, namun rencana ini menimbulkan kontroversi di kalangan masyrakat.

sumber : islampos
---iklan---
Tag : Berita
---iklan---
0 Komentar untuk "Gila, Walikota Ini Beri Beasiswa bagi Remaja yang Masih Perawan"

Back To Top