Cerita-cerita Konyol di Balik Pokemon Go

----iklan---


KINI zaman semakin modern. Bahkan, dalam bentuk hiburan pun sudah banyak ragamnya. Dan salah satu yang paling fenomenal saat ini ialah permainan Pokemon Go. Ya, permainan menangkap pokemon ini bisa dilakukan di mana saja. Sehingga, seseorang tidak berdiam diri di satu tempat. Alhasil, banyak terjadi cerita-cerita lucu yang terjadi saat seseorang sedang menangkap pokemon.

Pertama, datang dari seorang lelaki asal Selandia Baru Tom Currie. Karena kegemarannya bermain pokemon go, membuatnya rela berhenti dari pekerjaannya hanya untuk berburu pokemon. Ia bekerja sebagai barista dan bartender di sebuah restoran di Hibiscus Coast.

Ibunya juga setuju dengan keputusan Currie. Dan kini Currie berencana mengelilingi Selandia Baru selama dua bulan lamanya, dalam upayanya menangkap semua Pokemon dalam permainan tersebut.

Kedua, kita tahu bahwa mencari pokemon itu bisa di mana saja. Tapi, jika mencarinya di gedung tinggi, bagaimana? Itulah yang kini menimpa dua pria asal San Diego. Mereka jatuh dari tebing di Encinitas saat mencari pokemon. Kedua pria itu dibawa ke Rumah Sakit kota Scripps La Jolla.

Ketiga, ternyata pokemon juga bisa kita temukan di masjid, tempat yang seharusnya dijadikan tempat untuk beribadah. Kini, beberapa gamers berburu pokemon di masjid. Dan sepertinya Masjid akan dipenuhi oleh penggila Pokemon Go, ketimbang mereka yang sedang beribadah. Pertanyaannya adalah kenapa server Pokemon Go menghadirkan begitu banyak karakter Pokemon di masjid-masjid? Bukan di tempat ibadah lainnya? []

sumber : islampos.com

---iklan---
Tag : Berita, Pokemon Go
---iklan---
0 Komentar untuk "Cerita-cerita Konyol di Balik Pokemon Go"

Back To Top