Ini Bukti Helikpoter Rusia Yang Jatuh Di Kota Idlib Bawa Persenjataan Untuk Tentara Rezim Syiah Assad

----iklan---

Wartawan kenamaan Aljazeera asal Suriah, Faishal Qaseem, menyebut pemerintah Rusia telah berbohong dengan menyatakan helikopter Mi-8 yang ditembak jatuh pada hari Senin (01/08) kemarin di kota Idlib sedang membawa bahan makanan bagi warga Suriah.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Faishal Qaseem menunjukan bukti-bukti bahwa helikopter Mi-8 yang ditembak jatuh oleh mujahidin Idlib sedang membawa bantuan persenjataan untuk tentara rezim Syiah Assad dan milisi bentukan Iran.

Dengan nada menyindir serta mengejek, Faishal Qaseem menyebut 2 peluncur roket yang ada di sekitar helikopter jatuh dengan peluncur juz mangg dan peluncur kue serta roti.

Dalam keterangannya di awal pekan ini, Kementerian Pertahanan Rusia menyatakan bahwa kelima awak helikopter tewas setelah kapal yang mereka tumpangi jatuh ditembak di daerah yang dikendalikan oleh Brigade Fatah al-Sham.(berita-islami.com/erm)
---iklan---
Tag : Berita, Internasional
---iklan---
0 Komentar untuk "Ini Bukti Helikpoter Rusia Yang Jatuh Di Kota Idlib Bawa Persenjataan Untuk Tentara Rezim Syiah Assad"

Back To Top